Fenomena Ilmu Pengasihan Ampuh Di Indonesia.

ilmu pengasihan

Budaya berpacaran sekarang ini sudah menjadi tren dikalangan anak muda. Kalau tidak punya pacar, biasanya dianggap orang cupu dan tidak gaul oleh teman-temannya sendiri. Gaya pacaran anak muda sekarang pun sudah mulai berani tampil fulgar di depan umum, tak jarang mereka mengupload video dan foto kemesraan mereka berdua. Rasa takut kepada orang tua,rasa takut akan dosa, rasa malu akan semua hal yang dilakukan sudah tidak ada pada anak zaman sekarang.

Sungguh ironi perkembangan dan pergaulan anak sekarang. Ini menjadi PR yang berat bagi para orang tua untuk mendidik moral dan tingkah laku yang lebih baik lagi kepada anaknya. Tren berpacaran saat ini sudah menjamur dan mendarah daging di benak anak muda. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan pasangan yang tajir dan tampan/cantik. Berbagai macam cara pun dilakukan untuk mendapatkan pacar tersebut.  Ada yang memang mengandalkan keahlian yang dimiliki, ada yang mengandalkan ketampanan, ada yang mengandalkan uang, dan bahkan ada juga yang menggunakan dengan ilmu pengasihan atau ilmu pelet.

Ya,ilmu pengasihan lah jurus terakhir yang mereka lakukan ketika mengalami kesulitan masalah asmara dan percintaan. Karena ilmu pengasihan atau pelet selalu dianggap sebagai sarana yang ampuh untuk memikat pria maupun wanita. Keberadaan ilmu pengasihan pun tidak pernah hilang dari benak pemikiran masyarakat, bahkan di jaman yang modern ini masih banyak orang yang percaya akan ilmu pengasihan tersebut. Keberadaan pelet san sarana pelet seakan-akan sudah mengakar di setiap warga negara Indonesia.

 

Pelet, atau ilmu pengasihan biasanya identik dengan “menjerat” yaitu upaya menguasai sesuatu (mahluk/benda) untuk kemudian dikuasainya, dan dilakukan secara paksa. Karena pengertiannya yang demikian, maka ilmu pengasihan selalu dikonotasikan sebagai sesuatu yang negatif. Bahkan mendengarnya saja, asumsi seseorang selalu langsung tertuju pada sebuah ritual dari perdukunan.

Pada umumnya ilmu pengasihan dimanfaatkan jika seseorang merasa tidak mampu memikat lawan jenisnya secara wajar. Karena itu ia perlu menggunakan sarana lain, walau hal demikian itu nampak kurang jantan. Dimata paranormal, ilmu pengasihan biasanya diartikan sebagi upaya terakhir ketika seseorang menghadapi jalan buntu. Dan itu hanya boleh digunakan oleh orang yang sudah berumah tangga. Semisal pasangan hidup kita atau orang yang kita cintai tiba-tiba meninggalkan. Nah pada saat itulah ilmu pengasihan ini dapat dimanfaatkan.

Dimanfaatkan untuk suatu kebaikan, hanya diperuntukkan khusus bagi orang yang sudah berumah tangga. Namum pada kenyataanya dimasyarakat saat ini, pelet juga bisa digunakan oleh orang yang belum berumah tangga. Anak muda sekarang bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam sarana pelet dan ilmu pengasihan. Ilmu pengasihan tersebut sering disalah gunakan untuk kepentingan pribadi, untuk main-main dan untuk mendaptkan sebuah kepuasan sesaat dalam urusan cinta.

Pada kenyataanya ilmu pengasihan dalam kondisi tertentu banyak menolong pasangan suami istri. Apalagi pada zaman sekarang, yang namanya perselingkuhan hampir menjadi bagian dari budaya hidup. Jenis ilmu pengasihan pun banyak sekali jenisnya. Mulai dari pelet yang halus, pelet yang kilat seperti Susuk Pelet Jaran Goyang, Mustika Semar Mesem dan ada yang lainnya. Kalau dimanfaatkan untuk kebaikan, maka hasilnya akan baik, namun kalau ilmu pelet ini dimanfaatkan untuk sebaliknya, maka hasilnya pun akan tidak baik.

Gunakanla ilmu pelet untuk kebaikan, untuk yang benar-benar mau mencari pasangan hidup namun usahanya sudah mentok, coba gunakan sarana spiritual Batu Asmara. Mungkin ini bisa membantu menjadi solusi hidup Anda.


Sarana Ilmu Pengasihan Putih Paling Ampuh Di Indonesia


231 total views, 1 views today