Testimoni Batu Asmara

Banyak orang yang sudah membuktikan akan khasiat dari Batu Asmara ini. Setelah menggunakan sarana spiritual Batu Asmara ini, kehidupan masalah percintaan dan asmara mereka menjadi jauh lebih baik. Mereka merasakan kebahagiaan karena mendapatkan wanita/pria idaman yang menjadi pujaan hatinya. Berikut ini beberapa testimoni dari Klien yang telah menggunakan Batu Asmara. Testimoni ini kami ambil dari email yang dikirimkan klien kepada kami, tanpa merubah sedikitpun dari isi email tersebut.

Bertahun-tahun menjomblo akhirnya dapat pacar juga.

Ya ampuun,,terimakasih Mas Afi, berkat Batu Asmara ini saya bisa mendapatkan pacar yang sudah lama sekali saya incar. Setelah bertahun-tahun menjomblo, sungguh ini kebahagiaan yang luar biasa saya rasakan. Setelah puluhan kali selalu di tolak cewek, setelah puluhan kali selalu di PHP in, setelah puluhan kali selalu di remehkan cewek, akhirnya ini saya bisa mendapatkan pacar yang dulu menolak saya. Puas sekali rasanya mas bisa mendapatkan dia. Batu Asmara memang ampuh,,ajib deh,,tidak salah pilih saya. sekali lagi terimakasih sebesar-besarnya, dan minta doanya, Doakan kami langgeng sampai pernikahan Mas

Anton,31th-Makasar


Jarang bertengkar, Suami jadi tambah sayang.

Jengkel setiap hari selalu dimarahin, selalu mempermasalahkan hal-hal kecil yang sebenarnya itu tidak layak diperdebatkan. Tiap hari selalu beradu argumen dengan suami. Konyol rasanya kalau selalu bertengkar gara-gara hal kecil. Kalau tidak mempertimbangkan anak-anak, saya pasti sudah minta cerai dari suami saya. Capek rasanya mas, tertekan hidup ini, selalu di curigai, selalu dianggap tidak pecus ngurus anak, tidak pecus ngurus suami, dan lain-lain. Entah karena suami saya sudah tidak cinta lagi sama saya atau lagi ada masalah dikantor saya tidak tau.

Dengan segala pertimbangan akhirnya saya mengalah demi keutuhan keluarga saya, tak sengaja ngobrol-ngobrol sama teman arisan ternyata ada yang pakai sarana Batu Asmara. Setelah tanya-tanya manfaat dan khasiatnya, akhirnya oke dech saya putuskan untuk ikut beli Batu Asmara ini. Eh selang beberapa hari setelah beli Batu Asmara ini sikap suami saya menjadi berubah. Entah ada angin apa tiba-tiba mesra, lebih sayang sama saya dan anak-anak, terlihat lebih sabar, lebih bisa mengontrol emosi. Ternyata bermanfaat juga Batu Asmara ini. terimakasih kepada seluruh team Batu Asmara. Terimakasih banyak

Nisa,37th-Jakarta


Lebih Percaya diri dengan Batu Asmara

Curhat boleh ya Mas Afi,,dulu saya dikenal dikalangan temen-temen saya sebagai orang yang pengecut dalam menghadapi cewek. Minder ketika harus berhadapan dengan cewek, berhadapan aja minder apalagi harus kenalan, ngajak jalan dan sebagainya. Entah kenapa rasanya itu malu se malu-malunya, takut ditolaklah, takut di cuekinlah, takut gak ditanggepin. Teman-teman sering memaksa untuk selalu berani mendekati cewek, selalu men support tetapi tetap saja saya tidak punya kebereanian yang kuat.

Setelah browsing-browsing akhirnya nemu nih Batu Asmara, dengan penuh keyakinan saya mencoba sarana ini, dan akhirnya entah Batu Asmara ini dikasih apa, entah ada ilmunya apa, rasanya kok seperti mendapatkan kekuatan aja, dan lambat laun rasa percaya diri ini muncul, jadi berani coba PDKT sama cewek, teman-teman saya sampai heran melihatnya. Apapun itu, saya ucapkan terimakasih pada Batu Asmara dan segenap team yang bekerja, semoga sukses.

Yudha,28th-Semarang


Cewek Saya Lebih Perhatian

Selamat Malam Mas Afi.. semoga sehat selalu. Saya Putra dari Tanggereang, yang minggu lalu pesan Batu Asmara. Terimakasih telah disarankan pakai sarana ini, dengan Batu Asmara ini cewek saya sekarang udah jarang marah-marah lagi, lebih sabar. Sifatnya berubah 180 derajat. Sama orang tuanya juga sudah mulai sopan. Saya jadi ikut seneng kalau dia sudah jadi cewek yang lebih baik. Udah gak kepengaruh temen-temennya dan lebih perhatian sama saya.
Sukses ya buat Mas Afi… doakan semoga saya segera menikah dengannya.

Putra, 27 th, Tanggerang.


Terasa hangat di dada

Mas, ini saya pake Batu Asmara sebagai liontin, rasanya hangat di dada. Hati ini rasanya jadi adem banget, gak tau kenapa kok rasanya jadi semnang banget sejak pakai mustika ini. Suami  saya juga udah gak sering marah-marah lagi tuh sama saya, yah walaupun belum sepenuhnya ramah, tapi setidaknya sudah mendingan lah daripada dulu. Makasih ya Mas.

Fika, 31 th, Cirebon.

179 total views, 1 views today